5 Tips Agar Suami Istri Bisa Meraih Orgasme Lebih Baik

shares

Pencarian cara-cara untuk meningkatkan gairah seksual memang tidak ada habisnya.
Tentu saja harapannya, dengan semakin banyak pilihan cara, semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan orgasme yang lebih baik.

5 Tips Agar Suami Istri Bisa Meraih Orgasme Lebih Baik
5 Tips Orgasme Lebih Baik


1. Berusaha lebih kompetitif

Mendaftarlah untuk perlombaan lari atau jadwal pertandingan tenis. Kompetisi seperti ini adapat memicu peningkatan hormon testoteron sebesar 24 persen bagi perempuan.
Data yang diperoleh dari hasil penelitian yang diterbitkan di jurnal Evolution and Human Behavior ini menyatakan setiap peningkatan hormon turut meningkatkan libido Anda.

2. Panaskan

Sebelum melakukan hubungan seks, mandilah dengan air panas, atau jika Anda kekurangan waktu, tempatkanlah handuk hangat pada vulva selama beberapa menit.
Panas, menurut Hilda Hutcherson, penulis buku Plasure, akan meningkatkan aliran darah ke vagina, yang menyebabkan peningkatan pelumasan dan sensitivitas.

3. Buat cerita erotis sendiri

Tulilah cerita erotis tentang Anda dan pasangan, kemudian minta pasangan untuk membacanya keras-keras saat Anda berdua berada di atas ranjang. Bisa pula Anda menambahkan beberapa foto erotis untuk semakin memanaskan suasana

4. Gunakan sex tonic

Mari biarkan stimulan seks kuno bekerja dengan ‘sihir’: Hangatkan susu, tambahkan sejumput kunyit dan minum sampai habis.
Menurut Aliza Baron Cohen, penulis Sex: Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies, ramuan ini akan melepaskan rasa intens ketika dipanaskan yang dipercaya sebagai afrodisiak (zat pembangkit gairah) selama ribuan tahun.

5. Manfaatkan siklus menstruasi

Selama dua hari pertama siklus Anda, kadar testosteron Anda menggelora, libido Anda melonjak, serta payudara dan klitoris Anda menjadi ultra-sensitif, kata Gabrielle Lichterman, penulis 28 Days, sebuah panduan setiap hari untuk siklus menstruasi Anda. Orgasme intens mungkin terjadi lebih mudah dari biasanya - dan kelipatan jauh lebih mungkin.

6. Isi ulang Baterai Anda

Wanita yang menggunakan vibrator mengatakan mereka memiliki waktu lebih mudah mencapai orgasme selama bercinta dengan pasangan, menurut survei dari 1.656 wanita yang dilakukan oleh Berman Center

Related Posts