Camera 360 Derajat Memiliki ukuran Mini Di ciptakan Oleh Perusahaan Tiongkok

shares

Camera 360 derajat umumnya mempunyai ukuran kecil serta dapat dipakai dengan mandiri. Saat ini satu perusahaan Tiongkok mengerjakan camera 360 derajat yang dapat diintegrasikan dengan smartphone. 

Camera 360 Derajat Memiliki ukuran Mini Di ciptakan Oleh Perusahaan Tiongkok
Camera 360 Derajat Memiliki ukuran Mini Di ciptakan Oleh Perusahaan Tiongkok
Sekarang ini camera 360 derajat memiliki ukuran kecil itu dipasok oleh HT Optical, perusahaan yang sudah memperdagangkan merk camera Sony, Olympus, dan memasok komponen camera Xiaomi. 

Dalam satu acara pada arena Mobile World Congress 2017 Shanghai, Tiongkok, Vice President HT Optical Shu Junfeng tunjukkan camera 360 derajat memiliki ukuran mini yang peluang akan pas dipakai pada smartphone dengan ketebalan 7, 6mm. 

Sebatas info, camera 360 derajat yang diperlihatkan oleh Junfeng itu dapat diintegrasikan dengan piranti iPhone 7 Plus yang mempunyai ketebalan 7, 3mm. Diluar itu, camera 360 derajat mini itu dapat juga diletakkan di handset yang lebih tidak tipis seperti Galaxy S8 serta S8 Plus (semasing mempunyai ketebalan 8mm serta 8, 1mm). 

Yang mengasyikkan dari camera 360 derajat itu yaitu piranti itu dapat menangkap gambar diam dengan resolusi 16MP. Diluar itu, camera itu juga tawarkan zoom yang mengesankan serta cuma menaikkan ketebalan piranti sebesar 1mm saja. 

Camera 360 derajat itu juga diklaim dapat merekam video memiliki resolusi 4K yang setara dengan Gear 360 punya Samsung yang miliki resolusi 15MP. 

Disamping itu, smartphone Protuly juga mempunyai camera 360 derajat dengan resolusi 4K serta peluang akan dilaunching di Tiongkok pada 30 Juli yang akan datang. Sayangnya sekarang ini dijelaskan kalau piranti itu tidak akan masuk ke pasar barat serta cuma diperuntukkan untuk konsumen kelompok atas. Sekarang ini piranti smartphone dengan camera 360 derajat itu di jual dari mulai US$ 500-800. 

Di bagian beda, camera 360 derajat yang di tawarkan oleh HT Optical dapat jadi akan ada di smartphone populer pada saat mendatang. Begitu, memiliki bentuk juga semakin lebih baik sekali lagi.
Sumber : tekno.liputan6.com/

Related Posts