Kisruh pada Mario Teguh Dengan Ario Kiswinar Makin Panjang dan Melebar : Kompas TV

Jakarta Kisruh pada Mario Teguh dengan Ario Kiswinar makin panjang serta melebar. Banyak pihak yang dilibatkan dalam masalah itu. Kesempatan ini stasiun tv Kompas TV masuk kedalam masalah itu. 

Kisruh pada Mario Teguh Dengan Ario Kiswinar Makin Panjang dan Melebar : Kompas TV
Kisruh pada Mario Teguh Dengan Ario Kiswinar : Kompas TV

Seperti di ketahui, Ario Kiswinar pernah mendatangi Kompas TV pada Senin, (3/10/2016). Kehadiran Ario Kiswinar serta kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya karena menginginkan mencari tahu kebenaran apakah Mario Teguh keluar atau di keluarkan dari program Mario Teguh Golden Ways. 

Diluar itu, kehadiran Ario Kiswinar juga karena menginginkan berjumpa dengan Mario Teguh yang tidak mengaku jadi anak. 

" Kami kesusahan menghubungi Mario Teguh, maka dari itu kami datang ke Kompas TV. Mengapa? Karna Mario katakan, bila sulit menjumpai dia, datang ke Kompas, " kata Ferry Amahorseya, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/10/2016). 

Rupanya pernyataan Mario Teguh itu dipandang telah melampaui batas perjanjiannya dengan Kompas TV. Pernyataan Mario Teguh yang buka aib bekas istrinya, Aryani Soenarto juga tidaklah kewenangan Kompas TV jadi pihak stasiun yang menayangkan. 


Ario Kiswinar Teguh serta Mario Teguh (lewat Instagram) 
" Kepala Produksi Kompas TV menyebutkan, Mario sudah lampaui batas kewenangannya dalam memberi info di wawancara. Kami tak ada perjanjian untuk beberapa hal yang sifatnya pribadi, " sambung Ferry Amahorseya menirukan perkataan pihak stasiun tv.

http://showbiz.liputan6.com/read/2619047/kompas-tv-anggap-mario-teguh-sudah-lampaui-batas-kewenangan
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==