Makanan Manis Berisiko Turunkan Kwalitas Jalinan Seks

shares

Semua suatu hal yang dikonsumsi terlalu berlebih beresiko tidak baik untuk kesehatan. Satu diantaranya mengkonsumsi gula yang berlebihan.  

Sangat Banyak Mengkonsumsi Makanan Manis Berisiko Turunkan Kwalitas Jalinan Seks 
Makanan Manis Berisiko Turunkan Kwalitas Jalinan Seks 
Terkecuali punya potensi menyebabkan penyakit diabetes, mengkonsumsi gula berlebihan juga kurangi gairah seksual kita atau pasangan. Website healthsite. com merilis, gula terlalu berlebih membuat terjadinya perubahan pada hormon serta keadaan tubuh di bawah ini : 

1. Turunkan Hormon Testosteron 

Keunggulan gula mengakibatkan resistensi insulin yang bisa turunkan testosteron, yang menolong tingkatkan gairah seksual serta ereksi. 
Satu studi yang dikerjakan oleh Klinik Endokrinologi mengungkap kalau glukosa (gula) mengakibatkan penurunan penting pada testosteron. 

2. Resistensi Leptin 

Leptin yaitu hormon yang berikan tanda konsumsi makanan yang memantau tingkah laku seksual. 
Karenanya, bila kamu mempunyai keunggulan gula bisa mengakibatkan resistensi leptin yang memengaruhi kesehatan kesibukan seksual kamu sebab kurangi kandungan testosteron suami. 

3. Pengaruhi Produksi Hormon Pertumbuhan 

Hormon perkembangan, yang disekresikan oleh kelenjar hipofisis menolong dalam menjaga libido maksimal. 
Namun, gula berlebihan bukan sekedar mengakibatkan obesitas itu juga mengakibatkan resistensi insulin, memengaruhi peranan seksual, serta kurangi libido. 

4. Membuat Kamu Gampang Lelah 

Mengkonsumsi makanan tinggi gula bukan sekedar merubah glukosa darah kamu, namun juga mengakibatkan kelaparan serta kelelahan. 
Diluar itu, penyebabnya keunggulan gula penurunan kandungan orexin, satu neurotransmitter yang mengatur tingkah laku serta gairah, hingga mengakibatkan kelelahan serta menghalangi kehidupan sex kamu.

Related Posts