Menghentikan Kebiasaan Merokok Bisa Dengan Jenis Jamur Ini

shares

Untuk perokok yang terasa kalau tak ada yang dapat menolong mereka hentikan kecanduannya, mungkin saja ada satu alternatif lain yang dapat dicoba : jamur halusinogen. 
Jalinan pada jamur serta berhenti dari kecanduan nikotin sudah lama dilihat. 
Serta studi John Hopkins beberapa waktu terakhir menyebutkan, kalau jalinan itu di dukung oleh ilmu dan pengetahuan. 

Menghentikan Kebiasaan Merokok Bisa Dengan Jenis Jamur Ini 
Menghentikan Kebiasaan Merokok Bisa Dengan Jenis Jamur Ini 
Dalam studi itu, 12 orang perokok periode panjang disuruh untuk konsumsi pil yang memiliki kandungan psilocybin, bahan halusinogen aktif dalam jamur ajaib itu. 
Beberapa relawan disuruh untuk ambil serta konsumsi obat di laboratorium yang diatur hingga tampak seperti ruangan tamu serta mata mereka ditutup sesaat sembari dengarkan musik enjoy sepanjang sebagian jam. 
Therapy diulang dua atau 3x, bergantung pada preferensi beberapa relawan. 
" Kami memperoleh hasil yang begitu positif, 2 x lebih tinggi dari type therapy standard yang lain, " kata Matthew Johnson, seseorang peneliti yang ikut serta dalam riset ini. 
Enam bln. lalu, 12 dari 15 peserta tetaplah bebas asap rokok. Beberapa peneliti mencatat kalau mereka yang alami halusinasi atau pengalaman keluar dari badannya (out of body) yaitu yang paling mungkin saja untuk sukses berhenti merokok. 
Berhenti merokok begitu susah serta sayangnya, obat-obatan yang ada sekarang ini mempunyai tingkat kesuksesan yang rendah. 
Umpamanya, Chantix, yang paling populer dari semuanya obat untuk menolong berhenti merokok, mempunyai tingkat kesuksesan sekitaran 35 % sepanjang enam bln.. Cara nonprescription, bahkan juga dimaksud kurang sukses. 
Menurut Johnson, hasil dari riset ini tunjukkan kalau zat psilocybin dalam jamur mempunyai kekuatan " mendinginkan " dampak nikotin, tetapi hal semacam ini masih tetap memerlukan eksplorasi selanjutnya. 
Jamur halusinogen yang ajaib bisa diketemukan dengan gampang karna tumbuh di alam liar, serta pilnya relatif murah. 
Psilocybin merubah system saraf individu serta mengakibatkan pengalaman " tripping " seperti lihat warna serta alur yang terdistorsi, dan mempunyai emosi intensif. Penggunaannya tidak disarankan tanpa ada petunjum dokter pakar. 
Obat psilocybin masih tetap dipandang ilegal di banyak negara, tetapi tidak dipandang beresiko. Tak ada bukti yang terdokumentasi ada orang yang wafat dunia karna mengkonsumsi jamur ajaib ini. 
Di negara beda, seperti Meksiko, dimana obat-obatan tradisionil sudah lama dipakai, ada pengecualian hukum untuk masyarakat asli yang menggunakan jamur halusinogen untuk upacara keagamaan

http://www.tribunnews.com/kesehatan/2017/07/01/konon-jenis-jamur-ini-bisa-menghentikan-kebiasaan-merokok

Related Posts