Tak Sengaja Pamer Miss V : Foto 6 Artis Hollywood

Artis Hollywood umumnya berupaya tampak prima dimuka umum. Dari mulai ujung kaki sampai rambut mesti tampak menarik, tidak ada kekurangan sedikit juga. 

Keinginan beberapa artis Hollywood ini saat kenakan gaun terbaiknya, sebagian camera photografer ataupun beberapa paparazi mengabadikan peristiwa terindah. Sayangnya, kadang-kadang camera malah menangkap suatu hal yang diluar sangkaan. 

Tak Sengaja Pamer Miss V : Foto 6 Artis Hollywood


Waktu mengambil langkah atau turun dari mobil, beberapa artis Hollywood ini sudah memperoleh perhatian dari umum. Lampu camera terpasang, bidikan juga selalu membanjiri. 

Karena tidak hati-hati, sebagian artis Hollywood ini malah memerlihatkan Miss V dimuka camera. Siapapun mereka? 

Bella Hadid 

Bella Hadid memukau semuanya hadirin yang datang dalam Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, Prancis, sekian waktu lalu. Adik Gigi Hadid ini tunjukkan beberapa tubuhnya saat berpose di karpet merah dengan mempertontonkan keseksiannya. 

Jenis berumur 19 th. ini tampak lebih seksi dari umumnya dengan kenakan gaun berwarna merah karya tempat tinggal model Alexandre Vauthier. 

Gaun itu memiliki belahan seksi di paha, dada, dan punggung. Hal semacam ini membuat tubuh jenis muda ini tampak dengan terang. 


Bella Hadid 


Namun, saat ia jalan di karpet merah, gaun yang mempunyai belahan sampai menjangkau pinggang itu, tertiup angin hingga tidak berniat memerlihatkan Miss V punya Bella Hadid. 

Meskipun ia menggunakan kain yang menutupi Miss V-nya, tetaplah saja sisi intim itu tampak. Pada akhirnya peristiwa itu juga diabadikan media di semua dunia. 

Chrissy Teigen 


Chrissy Teigen keluar dalam American Music Awards 2016 untuk memberi support pada suaminya, John Legend. Dengan yakin diri, Chrissy Teigen kenakan dress hitam panjang. 

Ikuti trend, Chrissy Teigen memberi potongan simetris di gaun hitamnya sampai ke sisi perut. Pada akhirnya, kaki tahap serta indah Chrissy Teigen jadi tontonan. 


Jenis Chrissy Teigan serta John Legend berpose di karpet merah American Music Awards (AMA) 2016 di Los Angeles, California, Minggu (20/11). Gaun hitam berisiko itu membuat Chrissy menarik perhatian waktu berpose di karpet merah. (REUTERS/Danny Moloshok) 
Waktu mengambil langkah dengan penuh yakin diri, Chrissy Teigen alami hal bikin malu. Tanpa ada berniat, belahan gaun Chrissy Teigen membuat Miss V-nya mengintip. 

Belahan panjang itu mengakibatkan gaun tertiup angin, membuat Miss V Chrissy Teigen tertangkap camera. Chrissy Teigen pernah menutupi Miss V-nya dengan tas tangan yang dibawanya. Namun itu sekalipun tidak menolong. 

Paris Hilton 


Pada 2014 yang lalu, Paris Hilton rayakan lagi tahunnya yang ke 33. Tetapi nampaknya pewaris tunggal Hotel Hilton ini menginginkan lebih awal rayakannya. Paris tampak satu hari sebelumnya hari lagi tahunnya untuk menghadiri rangkaian undangan DJ serta pesta di Greystone Manor, Los Angeles. Paris tampak begitu seksi di red carpet. 

Situs Dailymail memberikan laporan kalau Paris Hilton kenakan baju bak putri kerajaan. Gaunnya berwarna pink neon serta di kepalanya ada tiara. Tetapi berikut yang membuat banyak mata terbelalak. Gaun Paris Hilton nyatanya memiliki banyak belahan setinggi pinggang di ke-2 bagian rok panjangnya itu. 


Paris Hilton (Splash News) 
Paris Hilton mengibaskan roknya sembari jalan. Akhirnya, sisi intim punya Paris Hilton tampak terang, membuat paparazzi tidak sangsi mengabadikannya. 

Peristiwa itu memanglah tidak disengaja. Alih-alih terasa malu, Paris Hilton malah terlihat bahagia saat jadi fokus perhatian, selalu menyebar senyumannya. 

Lady Gaga 


Pada 2013, Lady Gaga tampak latihan di studio LH2 di East Acton, Inggris, Lady Gaga kenakan pakaian serba hitam. Ia kenakan topi yang serupa pelindung untuk menangkap lebah komplit dengan kacamata hitam. 

Lebih mengagetkan, penyanyi yang dimaksud Mother Monster itu rupanya tidak kenakan celana dalam. Lady Gaga cuma menggunakan stoking tembus pandang berwarna hitam. 


Lady Gaga (Dailymail) 


Walau berwarna gelap, kain tidak tebal stoking itu membuat bokongnya berkesan begitu menonjol serta seperti tidak kenakan celana dalam. Lady Gaga cuma menutupi sisi Miss V dengan kain berupa segitiga yang lebih sedikit gelap dibagian itu. 

Ia juga lengkapi penampilannya dengan boot hitam memiliki hak tinggi. Memanglah sisi Miss V-nya tidaklah terlalu terlihat, namun tetaplah saja mengintip waktu Lady Gaga jalan. 

Anne Hathaway 



Menawan serta catik. Tersebut waktu awal kali lihat Anne Hathaway dalam balutan gaun hitam waktu premier film Les Miserables pada 2012 yang lalu. Sayangnya, semuanya pupus waktu sisi paling intim Anne Hathaway juga turut menyembul di umum. 

Peristiwa itu berlangsung waktu Anne Hathaway turun dari mobil. Belahan gaun Anne Hathaway yang sangat tinggi juga membuka beberapa Miss V Anna. 


Anne Hathaway menunjukkan Miss V-nya dengan tidak berniat waktu turun dari mobil (E!) 
Lebih mengagetkan sekali lagi, Anne Hathaway lupa kenakan celana dalam. Pada akhirnya, Miss V artis cantik ini juga segera jadi tontonan 

Peristiwa bikin malu itu rupanya juga jadi masa lalu tidak terlupakan untuk Anne Hathaway. Dalam satu wawancara, Anne Hathaway pernah menyebutkan, ia terasa begitu malu waktu lihat sisi intimnya menyebar luas di beberapa media. 

Iggy Azalea 

Dalam sebagian peluang, Iggy Azalea nyatanya menunjukkan Miss V-nya dimuka umum. Waktu itu, Iggy Azalea menghadiri acara MTV Europe Music Awards (EMA). 

Dalam balutan dress hitam dengan belahan yang tinggi sampai memerlihatkan kaki indahnya, Iggy Azalea tampak memesona. Waktu jalan di red carpet, Miss V punya Iggy Azalea pernah tampak. 


Iggy Azalea (E!) 
Lucunya, Iggy Azalea yang memperoleh penghargaan Woman of the Year dari satu majalah fashion, menyebutkan diatas panggung kalau Miss V dianya yaitu yang paling baik didunia. 

Ia memberikan, " Saya telah banyak memperoleh penghargaan satu tahun lebih ke belakang. Namun, penghargaan ini begitu bermakna untukku, karna pada akhirnya saya dapat memperoleh penghargaan untuk Miss V-ku. "
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==