Ternyata Minyak Kelapa Lebih Jahat dari Mentega? Penjelasan seperti ini

Sepanjang satu tahun lebih paling akhir, minyak kelapa dijagokan jadi product ajaib untuk merampungkan semuanya persoalan kesehatan Kamu, dari mulai rambut, badan, sampai jantung. 
Tetapi, satu studi paling baru yang dipublikasikan dalam jurnal Circulation malah temukan yang demikian sebaliknya. 

Ternyata Minyak Kelapa Lebih Jahat dari Mentega? Penjelasan seperti ini
Minyak Kelapa lebih jahat dari Pada Mentega
Menurut beberapa peneliti dari American Heart Association, minyak kelapa sama tidak sehatnya dengan mentega serta minyak sapi. Hal semacam ini karna 82 % kandungan dalam minyak kelapa yaitu lemak jemu. Angka itu lebih tinggi dari mentega umum (63 %), minyak kacang tanah (17 %), minyak zaitun (14 %), serta minyak biji matahari (10 %). 

Berlainan dengan lemak tidak jemu, lemak jemu yang umum diketemukan dalam mentega, kue, keju, cream, serta minyak kelapa tingkatkan jumlah cholesterol jahat dalam aliran darah Kamu serta menambah resiko serangan jantung. 
Beberapa peneliti menulis, karna minyak kelapa tingkatkan cholesterol jahat, penyebabnya penyakit jantung, serta tidak mempunyai dampak baik yang bermakna ; kita menyarankan tidak untuk mengkonsumsinya. 
Walau demikian, survey paling baru memberikan laporan kalau 72 % dari orang-orang Amerika menilainya minyak kelapa jadi makanan sehat, nyaris 2 x lipat apabila dibanding dengan 37 % pakar nutrisi yang berfikiran sama. 
“Ketidaksambungan diantara opini orang-orang serta pakar ini dapat diatribusikan pada pemasaran dari minyak kelapa oleh mass media, ” tutur mereka. 

www.tribunnews.com/kesehatan

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==